UKM Goes To Digital

Assalamualaikum Wr. Wb!

Apa kabar, para Sobat GenBI???

Seperti yang kita ketahui, Samarinda marupakan salah satu wilayah yang terdampak dalam daerah yang terkena virus COVID-19 sehingga sehingga turut mempengaruhi para pedagang/UMKM.

Oleh karena itu setelah era normal baru atau new normal mulai di terapkan, para pengusaha pun mulai beradaptasi dengan situasi terkini agar dapat meneruskan kegiatan berdagang.

Pada 11 Juli 2020, Divisi Kewirausahaan GenBI Kal-Tim Komisariat Universitas Mulawarman menyelenggarakan kegiatan UKM Goes to Digital yang bertujuan untuk memberikan edukasi khusus kepada pegiat UMKM yang saat akan beradaptasi di era new normal.

UKM Goest to Digital dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga membatasi jumlah peserta yang hadir beserta panitia.

Dalam acara ini kami mengundang pemateri kece yaitu Ibu Windie Karina Farmawati yang merupakan seorang dosen sekaligus pegiat UMKM dan salah satu Headmaster di BI Mini U. Pada kesempatan kali ini, Ibu Windie menjelaskan strategi khusus untuk berdagang selama masa pandemi bahkan di luar pandemi sehingga mampu membuka cakrawala pemikiran para pengusaha tentang perencanaan untuk memulai usaha, pemasaran, hingga pengomsetan.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan UKM Goes to Digital:

Kami ucapkan terima kasih kepada pemateri dan teman-teman yang sudah hadir serta bekerjasama untuk acara ini, nantikan acara kita yang selanjutnya yaa!!!

Yuk, terus update kegiatan kami dengan follow akun Instagram @genbikaltim ?

https://www.instagram.com/genbikaltim/

Terima kasih!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Terima Kasih Buat Kalian Yang Sudah Hadir!!!
Bersama Berkarya Untuk Bangsa

1 thought on “UKM Goes To Digital”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top